Rabu, 21 Februari 2018

Apa sih Kelebihan dan Kekurangan blog ini?

Hari ini kebetulan gue ada tugas dari pelajaran BTIK di sekolah tentang membuat kelebihan dan kekurangan blog yang gue bikin. Dan pagi ini gue akan membahasnya satu persatu, cekidot!

Dalam sebuah blog/website pasti memiliki kekurangan dan kelebihan baik dari segi konten maupun tampilan lainnya. Pertama, gue akan membahas kekurangan blog yang gue buat ini.


  • Isi/konten blog masih berantakan
Bener banget, ketika sobat buka blog gue, sobat akan menemukan banyak menu di layout bagian atas blog. Sebenernya tujuan awal gue bikin blog ini untuk ngasih konten tutorial blogging aja, tapi lama kelamaan gue bosen dan mencoba mencari bahasan lain.





  • Ada beberapa konten bersumber dari web lain
Yang ini juga bener, sebagai blog pemula tidak memungkiri gue untuk mencari-cari sumber artikel yang kemudian gua olah lagi dengan kata-kata gue sendiri sebagai konten blog gue yang tentunya sudah gue cantumin sumber aslinya.




Selanjutnya, gue akan bahas tentang kelebihan blog gue, cekidot!
  • Tampilan blog yang menurut gue kece abis!
Sebagai blogger pemula, gue sangat antusias menghias dan menggonta ganti tampilan blog gue. Dan pilihan terakhir gue jatuh ke tampilan ini yang menurut gue sesuai dan cocok dengan keinginan gue.



Hasil gambar untuk konten lain
  • Konten buatan sendiri lebih berkualitas
Paling males itu ketika sobat sebagai blogger pemula mencoba buat artikel atau konten hasil karya sendiri, karena itu emang repot banget. Tapi asalkan sobat tau, artikel karya sendiri bakal lebih banyak viewsnya dibanding artikel yang sobat ambil dari web lain, dan itu bakal jadi kebanggan tersendiri buat sobat, jika artikel pribadi kalian banyak viewsnya


Untuk sementara kayaknya cukup itu aja nih. Karena gua gak begitu pandai dalam hal menilai, jadi gue mohon banget bagi sobat yang udah baca artikel ini untuk membantu mengembangkan blog gue dengan mengisi kolom komentar di bawah tentang kelebihan dan kekurangan blog gue menurut kalian, apaun itu gue sangat berterima kasih!

0 komentar:

Posting Komentar