Selasa, 29 April 2014

Tutorial Cara Mengganti Template Blog

haii sobat blogger, kali ini gw akan bahas cara mengganti template blog, gw buat postingan kyk gini karna ada temen gw yg bingung cara mengganti template blog. Okeee gw akan kasih tutorialnya versi gw sendiri .... Cekidottt !!

  • Pertama sobat harus punya code url tema blog yg sudah sobat download sebelumnya, 
  • Lalu kita masuk ke menu template, seperti contoh di bawah ini ....


  • Setelah itu, hapus semuaaanya dari atas sampe bawah kode url tema blog yang lama ...


  • Kalo udah, buka  code url template blog yang sudah sobat download tadi, lalu copy semuanya 


  • Setelah itu, sobat paste kan ke menu template yg kode url lamaya sudah sobat hapus semuanya


  • klo udah selesai klikk  !! SIMPAN TEMPLATE !!


Mungkin cuma itu aja sedikit tutorial cara mengganti template blog versi khresna-media. Walaupun sedikit semoga bisa di pahami dan dimengerti caranya, Thannkkkss udah berkunjung ...

0 komentar:

Posting Komentar