Selasa, 08 Oktober 2013

Cara Membuat Blog di Blogger

Welcome to Khresna-Media !!!! mungkin banyak orang yg pengen punya website sendiri di internet, nah untuk itu gw akan kasih tau caranya, semoga bisa dipahami. Pertama search dulu nama tempatnya yaitu BLOGGER, blogger ini adalah salah satu situ yg menyediakan pembuatan blog secara gratis, berikut contoh screeshoot nya :




Setelah itu, kita langsung aja buatt, eeiitttss tapi buat yg blm punya account google, silahkan buat dulu ya, karna situs blogger ini memang harus memakai google account.



Kemudian langsung aja isi kolom kolom untuk membuat google account dengan benar, ikuti terus sampai berhasil dibuat accountnya.




Setelah google account berhasil dibuat, langkah selanjutnya adalah buat blognya ...., ini diaa yg paling seruu !! klik yg ada tulisan BLOG BARU




Kasih judul blog sobat, lalu juga beri nama alamatnya, dan pilih tema kesukaan sobat. Untuk contoh, bisa liat di gambar screenshootnya....




Langsung aja klik tulisan mulai mengepost !!




Pastinglah dengan posting yang bermanfaat agar pengunjung bisa mendapat informasi yg benar, dan janganlah melakukan postingan COPAS !! dari blog lain, karena itu akan membuat pengunjung semakin sedikit, karna isi yg ada di blog kita sudah ada di blogspot orang lain.



SEMOGA tips yang saya berikan dapat bermanfaat, dan juga dapat dipahami oleh kalian ....
Terima kasih .... dan SAMPAI JUMPAA !!!

0 komentar:

Posting Komentar